h1

Pencerahan WFL 44 by jfl88888

April 8, 2009

WFL 44: Tanpa Tanding Kolong Langit Kalah!

Ilmu Anak Lelaki yang semestinya paling lemah di antara 4 ilmu sakti Da Mo, secara mengejutkan menjadi penentu kemenangan pertarungan antara Kakek Tua Vs KW. Ilmu yang pertama kali diciptakan oleh Da Mo ini memang tidak bisa dibandingkan dengan PGE, XSJ dan KPO. Akan tetapi, setelah pengalaman dan wawasan DM bertambah semakin luas dan menciptakan jurus XSJ, pemahamannya terhadap Jurus Anak Lelaki pun menjadi beda! Kakek Tua yang telah kalah dan terkapar, merasa lucu karena ia kalah pada jurus Anak Lelaki yang paling lemah di antara ke 4 jurus Shaolin. Yang ia merasa lebih heran lagi adalah kenapa KW tidak membunuhnya setelah meraih kemenangan yang susah payah dituker dengan nyawanya. Sementara itu. WFL yang terluka parah kembali ke Arena Tinju Sesat dan menyuruh salah satu muridnya untuk mengerahkan 4 pengurus Arena TS untuk mencari Tsai Lin. Pada saat pencariannya, secara kebetulan, WFL bertemu dengan Zi Xian dan JLH. JLH yang mengetahui WFL sedang luka parah dan berniat membantu untuk menyembuhkan lukanya, mengatakan bahwa lukanya tidak ringan, dan jika bukan karena ilmu tenaga dalamnya yang tinggi, WFL seharusnya sudah tewas! Zi Xian yang mencemaskan keadaan WFL memohon JLH untuk menyelamatkan dan menyembuhkan luka WFL. Namun, WFL mengatakan biarpun dia harus mati, dia harus menemukan Tsai Lin terlebih dahulu dan menolak untuk dibantu oleh JLH karena saat ini “Hanya Ilmu Es Api Tahap Hitam 4 yang mampu menyelamatkan nyawanya…” PS: Hanya 3 Pengurus ATS yang hadir untuk bertemu dengan WFL. Pengurus kedua, He Yong, sedang berlatih Tinju Sesat Es Api Level ke 4 dan pada titik penentuan. To Be Continued…

Highlights WFL 45:

1. WFL terluka parah. Dokter mengatakan hidupnya tinggal 3 hari! Zi Xian tanpa berpikir panjang bersedia menikahi JLH demi menyelamatkan WFL! Bagaimana tanggapan JLH terhadap ZX dan bagaimana ia menyelamatkan WFL?

2. KW menyelinap ke rumah sakit dimana WFL terbaring ga berdaya…tujuannya hanya satu, yaitu untuk mengambil balik ilmu sesat yang dikuasai WFL. Bagaimanakah nasib WFL pada episode berikutnya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: